Salip Mobil, Pelajar Tewas Terlindas Truk di Kalianda

Jenazah pelajar SMK Negeri 2 Kalianda yang tewas kecelakaan saat dibawa ke Rumah Sakit Lamsel. (Foto:Lampost/Armansyah)

KALIANDA (Lampost.co)-- Diduga menyalip kendaraan mobil, Adi Saputra salah satu Siswa SMK Negeri 2 Kalianda, Lampung Selatan, tewas di tempat setelah terlindas truk fuso di Jalinsum Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 13.20 WIB.

Menurut keterangan Alfandi (18), salah satu saksi yang juga teman korban mengatakan kejadiannya saat mereka hendak pulang sekolah dan hendak meyalip mobil Avanza dari arah Bandar Lampung, Bakauheni. Namun, ketika melihat didepan arah berlawanan ada kendaraan korban yang masih duduk di kelas XII itu panik hingga terjatuh di tengah jalan.

"Kami berjalan beriringan. Saya tepat berada di belakang korban. Saat itu korban mau menyalip kendaraan Avanza, tapi di depan mobil banyak dan korban kaget lalu jatoh dan terlindas oleh mobil puso dari arah berlawanan," katanya.

Menurutnya, sebelum terjatuh korban sempat menginjak rem karena kendaraan yang begitu padat korban tidak bisa menghindar lagi. "Saya lihat korban sempat mengerem sampai kakinya turun aspal lalu jatuh karena kendaraan ramai korban pun terlindas mobil fuso warna oranye," katanya.

Sementara itu, Bahrun (38) warga sekitar mengatakan identitas korban adalah Adi Saputra, warga Dusun V, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, "Korban warga Desa Palembapang. Korban putra dari Jahidin," ujarnya.

Berdasarkan pantauan Lampost.co, jasad korbam langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda. Sedangkan, kendaraan truk yang menabrak masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sumber: Lampung Post

Komentar

  1. Prediksi Bola Borussia Monchengladbach vs Union Berlin 31 Mei 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton.
    Dalam pertemuan kedua tim di Liga Jerman kali ini maka tim hasil bola akan Prediksi Sepakbola yang tentunya begitu akurat.
    mari kunjungi situs resmi kami >>> https://hasilbola.vip

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bupati Lampung Tengah Mustafa Tiba di Gedung KPK

Buku Lampung Tumbai Diluncurkan

KPK Periksa 4 Pimpinan Fraksi DPRD Lampung Tengah

Polresta Tembak Mati Seorang Begal di Lampung Timur

Shortcut KA Rejosari-Tarahan Butuh Rekomendasi Tiga Pemda

Dalam 7 Tahun, 26 Gajah Mati di Way Kambas

KPPN Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi